Tuesday 16 July 2019

PSG Kini Ingin Angkut Bakayako dengan Status Pinjaman

PSG Kini Ingin Angkut Bakayako dengan Status Pinjaman

PSG Kini Ingin Angkut Bakayako dengan Status Pinjaman

Klub juara Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan amat berminat meminang gelandang tengah Chelsea, Tiemoue Bakayoko di bursa transfer musim panas 2019 ini.
Seperti diklaim GOAL Intl, PSG ingin meminjam Bakayako selama semusim penuh pada musim 2019/2020, sebelum memutuskan membelinya secara permanen atau tidak pada musim panas tahun depan.
Dilaporkan, PSG sejatinya sangat ingin mendatangkan Bakayoko pada musim panas 2017 lalu, pasca gelandang berusia 24 tahun itu menjalani musim 2016/2017 yang menakjubkan bersama AS Monaco.
Namun, Bakayoko kala itu lebih memilih hijrah ke Inggris sebagaimana AS Monaco akhirnya menjualnya ke Chelsea.
Sayang, Bakayoko tampil standar di musim perdananya berkostum Chelsea, sebelum dipinjamkan ke AC Milan semusim penuh pada musim 2018/2019 lalu.
Urung dipermanenkan AC Milan, pemain berpaspor Prancis itu pun kembali ke Chelsea. Namun, Bakayoko diyakini akan kembali dipinjamkan Chelsea pada musim panas ini, dengan ia masih memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga musim panas 2022 mendatang.  
Bakayoko sendiri belum lama ini menyatakan akan senang jika bisa comeback ke Ligue 1 Prancis, jika memang jasanya sudah tak dibutuhkan Chelsea.
Bahkan, Bakayoko secara spesifik menyinggung soal PSG. "Ya, tentunya, suatu hari saya ingin bermain di Paris," tutur sang gelandang sentral.
"Saya tidak bisa berbohong tentang hal itu. Ini bagus untuk saya dan orang-orang yang saya cintai. Kami adalah orang Paris yang sejati," lanjutnya.
"Namun saat ini saya kembali ke Chelsea. Saya masih memiliki kontrak tiga tahun. Saya tidak punya pilihan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu, tapi saya harus kembali ke Chelsea. Ini adalah satu-satunya yang saya ketahui," tukas pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama Rennes tersebut.