Saturday 7 September 2019

Lupakan Segera! Ini 6 Hal yang Bikin Anda Gagal Move On

Lupakan Segera! Ini 6 Hal yang Bikin Anda Gagal Move On

Lupakan Segera! Ini 6 Hal yang Bikin Anda Gagal Move On

Lupakan Segera! Ini 6 Hal yang Bikin Anda Gagal Move On


MEMIKIRKAN mantan memang sering kali terjadi. Apalagi bagi kalian yang sudah menjalin hubungan berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Ternyata beberapa alasan menjadi faktor mengapa kalian masih memikirkan mantan alias susah move on.


Di lansir dari Lovepanky, Jumat (6/09/2019) ini adalah 6 alasan kenapa Anda masih susah move on

1 . Sudah terbiasa bersama

Jika Anda terus melakukan hal yang sama, pikiran tersebut akan muncul. Pergilah ke tempat menarik lain, tertawa dan bersenang-senang dengan teman, serta bergaul dengan orang yang menyukai hal yang sama denganmu.

2. Pertemanan

Anda mungkin merindukan persahabatan yang dijalin bersama dengan mantan Anda. Kadang mengakhiri hubungan sama juga dengan mengakhiri pertemanan yang luar biasa.

Jika Anda merasa seperti itu, berarti Anda kehilangan orang yang hebat. Kehilangan seseorang yang Anda kenal cukup lama tentu akan membuat untuk memikirkannya terus menerus alias susah move on.

3. Hal-hal sulit

Paling sering terjadi di dalam hubungan, karena Anda melalui banyak hal bersama. Ketika lingkungan sedang tidak bersahabat, tentu mantan kekasih adalah orang yang paling sering membantu untuk melewatinya.


4. Saat-saat yang menyenangkan

Anda jelas pernah bersenang-senang bersama. Ketika penat dengan pekerjaan atau tugas-tugas tentu bersenang-senang dengan pasangan jadi pilihan.

5. Anda memiliki urusan yang belum selesai

Ketika mempunyai urusan bersama atau janji yang belum ditepati, tentu Anda memikirkan mantan lagi, karena Anda ingin menyelesaikannya, dan melanjutkan hidup Anda untuk selamanya.


6. Mencari kesalahan

Alasan besar lain mengapa memikirkan mantan kekasih adalah karena Anda bertanya-tanya bagaimana jika kembali bersama? Bagaimana jika semuanya akan berhasil kali ini? Bagaimana jika mantan Anda memikirkan Anda juga?

Alasan di atas memang sering kali terjadi, namun jika kalian memiliki prinsip yang kuat setelah memutuskan berpisah. Anda akan melewatinya dengan mudah.