Friday 6 September 2019

So Sweet, 4 Hari Ketemu Langsung Tunangan, Bahagia di Usia Pernikahan Ke-60

Pasangan Lincolnshire Bernie dan June Spall, langsung tunangan setelah 4 hari ketemu. (Mirror)

So Sweet, 4 Hari Ketemu Langsung Tunangan, Bahagia di Usia Pernikahan Ke-60

So Sweet, 4 Hari Ketemu Langsung Tunangan, Bahagia di Usia Pernikahan Ke-60


Banyak orang tak percaya pada cinta pandangan pertama. Mereka menganggap mustahil bahwa kita bisa tahu orang itu tepat untuk kita hanya lewat pertemuan yang singkat.

Tapi hal tersebut ditepis lewat kisah pasangan Lincolnshire Bernie dan June Spall.

Keduanya bertunangan hanya empat hari setelah bertemu di sebuah pesta dan berdansa semalaman. Kini keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-60.

June, nenek berusia 81 tahun, percaya bahwa Bernie adalah lelaki yang cocok untuknya ketika mereka bertemu dalam sebuah pesta pada Oktober 1958.

"Saya tahu begitu saya melihat Bernie, saya akan menikah dengannya. Saya sedang memilah beberapa catatan untuk pesta bibi saya dan dia menawarkan bantuan. Itu adalah pendekatannya, dan selera humornya dia pertahankan hingga hari ini."

Dilansir dari Mirror, Bernie yang berusia 82 tahun ingat betul lagu apa yang tengah diperdengarkan saat pesta berlangsung. "Mami mendengarkan lagu dari Ruby Murray, Softly Softly, dan saya mengajarinya cara menari," timpal Bernie.

Bernie mengatakan mereka bertunangan pada 31 Oktober dan menikah pada Agustus tahun berikutnya karena June belum berusia 21 tahun saat itu.

Hingga usia pernikahan mencapai angka 60 tahun, pasangan asal Immingham, North East Lincs, tersebut masih tetap menari bersama. "Kami bersama dan hanya itu yang penting."

Ketika ditanya tentang rahasia pernikahan yang bahagia, Bernie mengatakan, "Ini semua tentang menerima dan menghormati perbedaan pasangan." So sweet banget, ya?